Rabu, 05 Desember 2012

tugas perilaku konsumen

Nama : Reza Yulian Kelas : 3ea04 Npm : 15210821 Factor-faktor demografi : • Jenis kelamin • Umur • Hobby Jenis kelamin : Berdasarkan pria dan wanita, wanita memiliki banyak permintaan atau banyak kebutuhan dalam hal membeli, sedangkan pria lebih bijak dalam membeli produk seperti HP, pengaruh terhadap masing-masing tergantung dari seseorang juga. Umur : Umur juga menjadi keputusan pembelian, waktu kanak-kanak berbeda dengan orang muda dan dewasa sampai ke orang tua, konsumsi mereka berbeda tingkatan, saat remaja mungkin lebih tertarik dunia masa kini sehingga cenderung mengikuti mode. Hobby : hobby seseorang berbeda dengan lainnya, ada yang hoby foto-foto dan internetan, sehingga membeli produk HP juga sesuai dengan kebutuhan hobby bisa dibilang seperti itu yang kita lihat sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar